“Aku Ingin Jadi Seperti YANG MI” Wanita Gemuk Ini Sanggup Keluarkan Berpuluh Ribu Untuk Merealisasikan ImpianNya !

Sharing is caring!

Belakangan ini nama Yang-Mi melejit karena penampilannya yang cantik, muka tirus, serta matanya yang gede. Banyak banget wanita yang rela menghabiskan uangnya untuk oplas supaya bisa mirip dengan Yang-Mi.

Loading...

 

Seorang wanita berusia 19 tahun asal China ini salah satunya. Dia merupakan fans Yang-Mi dan pengen penampilannya berubah seperti artis idolanya. Dia sudah menggunakan berbagai macam produk kecantikan, tapi tetep aja tidak bisa memuaskannya. Dia pun akhirnya memutuskan untuk berubah seperti artis idolanya, dengan cara operasi plastik.

 

 

Muka wanita ini cukup gemuk dan untuk memiliki wajah seperti Yang-Mi bukanlah perkara yang mudah.

 

Untuk memiliki bentuk wajah V, dia harus menjalani operasi pembuangan tulang rahangnya.

 

 

Operasi ini sendiri memiliki biaya yang cukup tinggi, sekitar puluhan miliaran rupiah!

Ketika masih dibalut dengan perban, mukanya terlihat menyeramkan, namun setelah perban tersebut dilepas, ini dia wujudnya sekarang!

 

 

Kalau dibandingkan dengan wajahnya yang dulu, dia sekarang kelihatan jauh lebih tirus dan cantik. Masa sih mereka orang yang sama?

Loading...

 

 

Fotonya ini pun menjadi perbincangan banyak netizen di sosmed dan gak sedikit juga yang memuji kecantikannya sekarang.

Kalau wanita udah bertekad mau jadi cantik, ekstrim banget ya caranya! Tapi sekarang udah berubah jadi secantik itu, Mimin ucapin selamat deh ke dia!

Di kemaskini dan Di olah Oleh : Kisah Benar Media Network

Sharing is caring!

Loading...